SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sound System Rusak, DKM Minta Maaf Kepada Seluruh Jama’ah Masjid.

Terbit 27 Oktober 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sound System Rusak, DKM Minta Maaf Kepada Seluruh Jama’ah Masjid.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hujan disertai petir yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya pada hari Senin (25/10) berdampak pada rusaknya perangkat sound system dan kelistrikan di masjid jami’ almuhajirin, Kuncirn Indah.

Terpantau hingga malam ini (27/10) selepas isya’, para pengurus masih berusaha memperbaiki peralatan dan sarana prasarana yang bisa diperbaiki secara mandiri. Adapun untuk mixer serta beberapa peralatan sound system sudah tidak bisa digunakan kembali dan harus beli baru.

“Untuk Mixer dan equalizer, tadi pagi sudah kami bawa ke service center namun sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Speaker atas ada dua buah juga rusak, microphone clip on, jam digital waktu shalat dan masih ada beberapa yg rusak, termasuk penangkal petirnya juga” ucap Istuti Prayitno atau yang akrab disapa Dimas, selaku seksi sond system DKM, kepada redaksi.

Istuti juga meminta maaf kepada seluruh jama’ah atas rusaknya sound system sehingga tidak bisa mendengar kumandang suara adzan maupun kajian yang biasanya bisa didengarkan via speaker maupun online di medsos masjid.

Sementara itu, Bib Faisal selaku pengurus seksi pendidikan dan dakwah, yang secara langsung aktifitas dakwahnya terdampak karena para pemateri kajian tidak bisa menggunakan speaker dalam menyampaikan materi, mencoba mengajak para jama’ah untuk mendermakan sebagian hartanya untuk perbaikan dan pembelian peralatan sound system.

“Kami meminta maaf atas lambannya penanganan kerusakan sound system ini. Khususnya kepada para jama’ah yang ikut pengajian. Kami sudah berupaya maksimal namun uang khas masjid sudah minus. Untuk itu, mari kami mengajak kepada Bapak dan Ibu sekalian untuk turut membantu perbaikan ini secara finansial. Surga insyaAllah… Surga…Surga” tutur Bib Faisal.

Redaksi

Sebelumnya"Mens sana in corpore sano" untuk Kesehatan dan Kebersamaan DKM SesudahnyaAwali Masa Khidmat, Seksi Pemakaman Lakukan Pengukuran Tanah Makam.

Berita Lainnya

0 Komentar