SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM dan RW Serahkan SK Tanah Pemakaman Kepada Pengurus Baru.

Terbit 21 November 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM dan RW Serahkan SK Tanah Pemakaman Kepada Pengurus Baru.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ahad (21/11) Ketua DKM, Tian Kamaludin bersama Ketua RW.06 Kunciran Indah, Sri Budianto, SE secara resmi memberikan SK kepengurusan tanah makam kepada pengurus baru yang telah dipilih sebelumnya oleh DKM.

Diketuai oleh Suherman, kepengurusan tanah makam membawahi tujuh anggota yang kesemuanya bertugas untuk khidmat kepada jama’ah dan warga RW.06 Kunciran Indah.

“Bismillah… Dengan ini kami amanahkan kepengurusan tanah makam kepada Bapak-bapak semuanya yang namanya tercantum dalam SK ini. Semoga semuanya berkah” Ucap Ustadz Kamal, sapaan Ketua DKM, kepada pengurus seksi pemakaman.

Sri Budianto, SE selaku Ketua RW.06 juga turut mengaminkan dan memberi arahan kepada pengurus tanah makam.

Redaksi

SebelumnyaAwali Masa Khidmat, Seksi Pemakaman Lakukan Pengukuran Tanah Makam. SesudahnyaKerjasama DKM -RW.06 Bahas Kaderisasi Remaja Masjid & Karang Taruna.

Berita Lainnya

0 Komentar