SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

“Bakar” Semangat Panitia, Seksi Jum’at Berkah Motori Bakar Ikan di Malam Takbiran

Terbit 12 Mei 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
“Bakar” Semangat Panitia, Seksi Jum’at Berkah Motori Bakar Ikan di Malam Takbiran

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Malam takbiran selain untuk mengagungkan asma Allah SWT sebagai luapan rasa syukur ied firi, juga sebagai malam persiapan pelaksanaan shalat ied di lingkungan masjid jami’ al-Muhajirin.

Panitia dan jama’ah tumplek bergotong royong tanpa lelah mempersiapkannya. Mulai dari urusan yang kecil hingga yang krusial demi lancarnya pelaksanaan shalat.

Adalah Arie Yulianto dan Erick Ekstrada, duo sejoli yang mengemban amanah untuk pelaksanaan acara jum’at berkah, kali ini mencoba “membakar” semangat para panitia dengan membakar ikan yang disantap bersama di halaman masjid.

Dengan dibantu oleh beberapa tim, duo sejoli ini mempersiapkan ikan bakar dengan bumbu rahasia special dari Samino atau yang akrab disapa “Pak Guru”.

Gayung bersambut, akhirnya panitia dan jama’ah yang mempersiapkan pelaksanaan shalat ied bekerja dengan semangat dan bersama-sama menyantap hidangan malam dengan lahap.

“Alhamdulillah berkah… Berkah… Berkah” ujar Arie kepada seluruh peserta makan malam (12/05) di halaman masjid jami’ al-Muhajirin.

Redaksi

SebelumnyaPatuhi Prokes, Panitia Ied Fitri Semprot Lokasi Shalat dengan Desinfektan SesudahnyaDKM dan Jama’ah Gotong Royong Bersihkan Gudang Masjid

Berita Lainnya

0 Komentar