SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Kerjasama DKM -RW.06 Bahas Kaderisasi Remaja Masjid & Karang Taruna.

Terbit 25 November 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Kerjasama DKM -RW.06 Bahas Kaderisasi Remaja Masjid & Karang Taruna.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Dewan Kemakmuran Masjid Almuhajirin mengadakan kerjasama dengan RW.06 Kunciran Indah untuk mengadakan kaderisasi serta pembekalan kepemimpinan bagi remaja masjid dan karang taruna.

Menurut informasi dari panitia, perhelatan ini rencananya akan diadakan di akhir tahun dengan sistem outbond di alam terbuka.

“InsyaAllah acaranya akan diadakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Ahad. Tanggal tepatnya akan segera kami kabarkan” ucap panitia acara ,E Madin Sumadiningrat , dalam rapat persiapan (24/11) kepada redaksi.

Sementara itu, Ketua DKM, Tian Kamaludin, di kesempatan lain menuturkan bahwa acara kaderisasi remaja ini secara finansial sepenuhnya disupport oleh RW.06.

Redaksi

SebelumnyaDKM dan RW Serahkan SK Tanah Pemakaman Kepada Pengurus Baru. SesudahnyaMuhasabah Akhir Tahun, Majlis Ta’lim Adakan Ziarah Sultan Banten.

Berita Lainnya

0 Komentar