SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Jama’ah Majelis Taklim Serahkan Waqaf Qur’an untuk Masjid

Terbit 3 Juni 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Jama’ah Majelis Taklim Serahkan Waqaf Qur’an untuk Masjid

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Jum’at (03/06) menjelang acara pembukaan pengajian Majelis Taklim, Siti Wahyuni, seorang jama’ah menyerahkan waqaf al-Qur’an untuk dimanfaatkan jama’ah masjid Almuhajirin.

H.Asmar, selaku perwakilan pengurus masjid, menerima dan meletakkan al-Qur’an untuk selanjutnya bisa digunakan oleh setiap jama’ah yang ingin mengaji maupun mengkaji di masjid Almuhajirin.

“Alhamdulillah waqafnya kami terima untuk dimanfaatkan oleh siapa saja yang ada di masjid. Semoga diberi pahala oleh Allah SWT dan berkah. Amin” ucap H. Asmar.

Redaksi

SebelumnyaMajelis Taklim Almuhajirin Dibuka Kembali, Jundah Ibrahim Beri Tausiah SesudahnyaLakukan Perawatan Berkala, DKM Semprot Karpet dengan Parfum.

Berita Lainnya

0 Komentar