SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Muslim Korea Serahkan Zakat ke Amil ZIS Masjid Al-Muhajirin

Terbit 11 Mei 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Muslim Korea Serahkan Zakat ke Amil ZIS Masjid Al-Muhajirin

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ada yang berbeda dari prosesi penerimaan Zakat Fitrah di Masjid Jami’ Al-Muhajirin pada tahun ini. Jika pada Ramadhan sebelumnya, para Muzakki adalah warga RW.06 atau jama’ah sekitaran masjid saja, kali ini ada Muzakki yang berasal dari Korea.

Adalah Ha Yooju, seorang wanita mualaf dari Korea. Muallaf ini menghubungi panitia ZIS & WAF DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin melalui ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin.

Ha Yooju menunaikan zakat untuk dirinya dan juga keluarganya. Wanita asli Korea ini mempunyai dua anak dan kesemuanya dibayarkan zakat fitrahnya dengan ditransfer ke rekening panitia ZIS & WAF DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin.

Redaksi

SebelumnyaSambangi Al-Muhajirin, Polsek Pinang Serahkan Alat Kebersihan SesudahnyaResmi, Panitia Zakat DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin Tutup Penerimaan ZIS

Berita Lainnya

0 Komentar