SEKILAS INFO
  • 7 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
  • 10 bulan yang lalu / Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, Ustadz Drs. Masruri Abdillah (Ustadz di Masjid Jami’ Almuhajirin) pada hari Rabu, 05 Juli 2023. Semoga almarhum husnul khotimah. Diterima segala amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Amin Ya Rab.  
WAKTU :

Panitia Pesantren Kilat Buka Kavling Surga dalam Acara Penutupan

Terbit 30 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Panitia Pesantren Kilat Buka Kavling Surga dalam Acara Penutupan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Tidak terasa sudah hampir satu minggu pelaksanaan pesantren kilat yang digagas oleh Seksi TPA DKM masjid jami’ al-Muhajirin. Tepat pada hari Sabtu (01/05) nanti rencananya akan diadakan penutupan sekaligus pembagian piagam dan buka puasa bersama di masjid.

Menurut Aminuddin selaku ketua panitia pesantren kilat, para santriwan dan santriwati sangat antusias dalam mengikuti pesantren kilat. Baik itu yang terkecil maupun peserta yang besar.

Pak Amin, sapaan Aminuddin, juga menyampaikan kepada redaksi bahwa di hari Sabtu saat penutupan nanti, panitia menerima donasi hidangan buka puasa untuk para santri.

“Betul, Sabtu ini insyaAllah akan ditutup sekaligus bukber dengan para santri. Kami membuka kavling surga untuk para jama’ah yang berkenan memberikan dan mengirimkan hidangan buka puasa untuk para santri… Alhamdulillah” ucap Aminuddin kepada redaksi (30/04) saat dimintai keterangan di masjid.

Jumlah santriwan-santriwati kurang lebih berikut dengan para pemateri sekitar 50 an ucap Aminuddin. Dia juga berharap semoga untuk tahun depan bisa bertambah dan lebih meriah lagi.

SebelumnyaSampaikan Kultum, Ustadz Paedi ; Dunia Akan Menjadi Sebuah Cerita SesudahnyaTunaikan Zakat, Warga Mulai Ramai Datangi Kantor Masjid

Berita Lainnya

0 Komentar