SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sampaikan Kultum, Ustadz Paedi ; Dunia Akan Menjadi Sebuah Cerita

Terbit 28 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sampaikan Kultum, Ustadz Paedi ; Dunia Akan Menjadi Sebuah Cerita

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Selasa malam (27/04) kultum tarawih di masjid jami’ al-Muhajirin diisi oleh ketua seksi Pendidikan dan Dakwah DKM yaitu Ustadz Paedi Setiawan. Tepat pada pukul 19.40 WIB ustadz yang kesehariannya mengenakan gamis putih ini memulai kultumnya.

Ustadz Paedi mengajak seluruh jama’ah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menurutnya, taqwa harus dikuatkan sehingga manusia tidak akan menyesal di hari akhir nanti.

Selain itu, Ustadz Paedi menjelaskan bahwa akherat saat ini memang masih menjadi cerita namun setelah manusia meninggalkan dunia, maka dunia hanya akan menjadi cerita belaka.

Tidak lupa juga ustadz Paedi menekankan pentingnya mengisi bulan Ramadhan dengan ibadah yang maksimal karena belum tentu jama’ah akan mendapati Ramadhan di tahun berikutnya.

SebelumnyaTanamkan Kecintaan Pada Al-Qur’an, DKM Adakan Pesantren Kilat Untuk Anak SesudahnyaPanitia Pesantren Kilat Buka Kavling Surga dalam Acara Penutupan

Berita Lainnya

0 Komentar