SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pawai Obor Bersholawat Sambut Datangnya Ramadhan

Terbit 9 Maret 2024 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pawai Obor Bersholawat Sambut Datangnya Ramadhan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ramadhan sudah masuk ke dalam hitungan jam. Seluruh kaum muslimin di penjuru dunia sangat bergembira menyambut datanganya bulan mulia ini, tak terkecuali jama’ah masjid jami’ Almuhajirin, Kunciran Indah.

Salah satu cara menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang dilakukan oleh jama’ah terkhusus anak-anak di Almuhajirin adalah pawai sholawat dengan membawa obor atau yang sering disebut sebagai pawai obor.

Acara ini dilaksanakan pada Jum’at malam (08/03) selepas Isya’ yang bermula dan berakhir di halaman masjid jami’ Almuhajirin.

Puluhan anak-anak TK hingga SMA di sekitaran masjid jami’ Almuhajirin turut ambil bagian dalam pelaksanaan pawai obor ini. Mereka riang gembira bersholawat dengan membawa obor berkeliling komplek perumahan atau sekitaran masjid.

DKM dan panitia turut serta mendampingi dari awal hingga akhir acara. Tak lupa snack dan makan malam dibagikan kepada para peserta oleh panitia di halaman masjid usai acara.

Redaksi

SebelumnyaKembali Berduka, Sekretaris DKM Almuhajirin Berpulang. SesudahnyaDKM Bersama Jama’ah Almuhajirin Lakukan Ziarah Kubur Jelang Ramadhan.

Berita Lainnya

0 Komentar