SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Siap Berkidmat, DKM Susun Struktur Kepengurusan

Terbit 7 Februari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Siap Berkidmat, DKM Susun Struktur Kepengurusan

Almuhajirin.info, Tangerang- Ahad subuh (07/02) beberapa kandidat pengurus DKM masjid jami’ almuhajirin merapat bersama dengan ketua DKM terpilih, Ustadz Kamal, beserta perwakilan Dewan Syuro.

Rapat kali ini membahas dan mematangkan para kandidat yang akan turut berkhidmat untuk ummat dalam kepengurusan DKM. Hadir sekitar dua puluhan orang yang menyatakan diri siap bergabung untuk mengemban amanah.

Dalam sambutannya, ketua DKM menegaskan bahwa menjabat sebagai pengurus DKM merupakan amanah dan insyaAllah akan bernilai ibadah jika diniatkan karena Allah SWT.

Setelah rapat selesai, para kandidat pengurus DKM beramah tamah di halaman masjid sambil menikmati kudapan ringan yang disajikan oleh DKM.

Redaksi

SebelumnyaMelihat Kerusakan Ummat, Ustadz Reza Ajak Kuatkan Iman & Taqwa SesudahnyaGuna Menunjang Kinerja, DKM Bersihkan dan Rapikan Kantor

Berita Lainnya

0 Komentar